News, Hiburan

Pejuang LDR, 6 Hal Ini Dapat Mengatasi Kejenuhan Hubungan Kalian

| Jumat 11 May 2018 11:04 WIB | 4516



Pejuang LDR (istimewa)


MATAKEPRI.COM - Jangan mudah bilang bosan dulu jika kamu termasuk pasangan yang sedang menikmati tantangan LDR (Long Distance Relationship). Jarak hanya memisahkan dua tubuh kok bukan dua hati, karena ya memang ada hal yang lebih penting untuk dicapai terlebih dahulu sebelum mencapai tujuan kalian bersama, entah itu karena pendidikan maupun karir yang terpaksa membentangkan sekian kilometer antara kalian berdua.

Pasangan LDR memang cenderung lebih sensitif di segala hal dibandingkan dengan pasangan lainnya. Karena memang tak mudah untuk membiasakan diri dari yang awalnya saling menatap kedua bola mata lalu sekarang hanya bisa saling menatap langit yang sama.

Penyesuaian inilah yang semakin lama menimbulkan kejenuhan pada pasangan LDR. Karena komunikasi sekarang hanya terbatas pada jaringan saja. Tapi tenang, 6 cara ini bisa dicoba untuk kalian para pejuang LDR untuk menghadapi kejenuhan atas hubungan jarak jauhmu. 


Image result for Pejuang LDR, 6 Hal Ini Dapat Mengatasi Kejenuhan Hubungan Kalian


1. Meski terkesan kuno, berkirim surat bisa jadi cara yang seru dan asyik untuk berkomunikasi dengannya

Di zaman yang serba canggih seperti ini dan kamu masih berkirim surat? Tapi jangan salah, ternyata hal ini bisa menjadi alternatif kamu loh menghadapi kejenuhan berkomunikasi via digital text, call, atau bahkan video call.

Cobalah dalam jangka waktu tertentu untuk meminta pasanganmu saling berkirim surat denganmu, pastilah akan menimbulkan sensasi menunggu balasan yang tidak terhitung menit lagi. Bisa juga dikatakan untuk merasakan sensasi pacaran tempo doeloe.

Kamu juga bisa memberi hiasan dalam suratmu, atau menyertakan cetakan foto kalian berdua, dan jangan lupa satu hal penting! Yaitu menyemprot surat dengan parfummu.

2. Bertukar kado kecil dengannya kan membawa kebahagiaan tersendiri untuk dia dan kamu

Selain bertukar surat, kalian juga bisa coba loh bertukar kado kecil, gak perlu yang mahal juga kok. CD musik favorit kalian misalnya.

3. Mendekatkan diri dengan teman-temannya, agar lingkup pertemananmu juga semakin luas

Gak ada salahnya kok kalian coba hangout bareng sama teman-teman pacarmu. Inget! Bareng-bareng loh ya, jangan berdua doang. Selain bisa lebih deket sama teman-teman gengnya, kalian juga bisa lebih tahu lebih banyak info tentang pasanganmu.

4. Menyiapkan surprise di jauh hari di hari kamu dan dia akan melepas rindu!

Karena kalian dipisahkan oleh jarak sehingga tidak bisa sering-sering bertemu, maka ini kesempatanmu untuk menyiapkan surprise di hari spesial kalian akan bertemu besok. Gak perlu mewah juga, buatlah sekreatif mungkin dan bisa juga melibatkan teman-teman doi untuk membantu menyiapkannya.

5. Untuk mengobati rasa rindu yang berkepanjangan, kunjungi saja tempat-tempat favoritmu dengannya

Sebelum dipisahkan jarak, pastilah kalian punya tempat favorit untuk dikunjungi. Nah, kalau saat ini kalian tidak bisa lagi mengunjunginya berdua, bukan berarti kamu tidak bisa mengunjunginya bareng teman-temanmu ‘kan?

6. Inilah kesempatanmu untuk bersilaturahmi dengan keluarganya, buktikan kamu memang serius meski jarak memisahkan kalian

Dan hal terakhir untuk mengatasi kejenuhanmu, kamu bisa bersilaturahmi dengan keluarganya. Main ke rumahnya, ajak main adiknya, atau makan bareng keluarganya. Selain bisa mengatasi kejenuhanmu, hal tersebut juga bisa mempererat hubungan kalian untuk ke jenjang yang lebih serius loh.(***)


Sumber : idntimes



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait