News, Hukum & Kriminal

Warga Heboh, Daryoso Gantung Diri Di Tiang Lampu Tol JORR

| Rabu 09 May 2018 11:38 WIB | 2343



(ilustrasi)


MATAKEPRI.COM - Pria bernama Daryoso (38) gantung diri di tiang lampu Tol JORR dan menghebohkan warga. Banyak yang bertanya-tanya, bagaimana bisa pria tersebut gantung diri di tiang tengah tol?

Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Waluyo mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (8/5) sekitar pukul 23.15 WIB di KM 30 Tol JORR ruas Pasar Rebo, Jakarta Timur. Korban menggantung diri dirinya di tiang penerangan jalan di median tol.

Waluyo mengatakan, hingga saat ini belum diketahui bagaimana cara Daryoso bisa naik ke tiang lampu dan gantung diri. 

"Saksinya kita cari. Tahu-tahu gantung. Saya dapat informasi (gantung diri) pukul 23.15 WIB dan saya hubungi baru dapat informasi. Itu tinggi tiang lampunya 12 meter," ujar Waluyo, Rabu (9/5/2018). 

"Kita sudah cek CCTV tapi karena malam dan tahu-tahu sudah di atas kan sudah digantung diri," lanjutnya. 

Setelah mendapat laporan, evakuasi jasad Daryoso dilakukan oleh pemadam kebakaran (Damkar). Tiga unit mobil damkar dikerahkan untuk mengevakuasi hingga pukul 01.15 WIB. 

"Evakuasi korban bunuh diri di tiang lampu penerangan dalam Tol JORR arah Pondok Indah meluncur 3 unit. Belum tahu kalau soal dia kapan memanjatnya," ujar Kasi Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaiman, Rabu (9/5/2018). (***)


Sumber : detik



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait