News, Politik

Zulkifli Hasan Bertemu Dengan Gatot Nurmantyo, Bahas Apa?

| Selasa 08 May 2018 13:27 WIB | 3073



Zulkifli Hasan Bertemu Dengan Gatot Nurmantyo


MATAKEPRI.COM - Ketum PAN yang juga Ketua MPR Zulkifli Hasan menggelar pertemuan singkat dengan eks Panglima TNI yang kini masuk bursa capres Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. Apa saja yang dibahas?

"Tadi memang saya mengundang tokoh-tokoh di tahun politik ini untuk menjaga bersama-sama pemilu yang berkualitas, damai, memperkuat persatuan. Sebagai Ketua MPR, itu tugasnya memang pemilu damai. Bahwa capres-cawapres beda-beda itu bisa saja, yang nggak boleh itu berantem," kata Zulkifli kepada wartawan, Selasa (8/5/2018).

"Apalagi (nilai tukar) dolar AS sekarang kan Rp 14 ribu," sambungnya memasukkan kritik ke Jokowi.




Ia menuturkan, dalam pertemuan, tak ada pembahasan soal dukung-mendukung. Namun ia pribadi melihat Gatot sebagai sosok yang pantas jadi capres.

"Soal capres, saya kira Pak Gatot kan ya lebih dari pantas untuk jadi capres. Kan belum ada partai pendukung dan Pak Gatot terus komunikasi dengan partai-partai," kata Zulkifli.

Lantas apakah pertemuan ini sebagai pertanda PAN mendukung tokoh di luar koalisi pemerintahan dan tak akan berada di barisan pendukung Jokowi pada Pilpres 2019?

"Tidak ada dukung-mendukung, niatnya damai, memperkuat persatuan, pilihan beda merah-putihnya sama," pungkasnya. (***)

Sumber : detik



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait