News, Kesehatan, Ekonomi

2 Bocah Tewas Saat Acara Bagi Sembako, Polisi Tanya Soal Rekam Medis

| Senin 07 May 2018 13:44 WIB | 2870



Acara bagi sembako di Monas


MATAKEPRI.COM - Polisi menjadwalkan pemeriksaan terhadap dokter RS Tarakan yang menangani dua bocah, Rizky Syahputra (10) dan Mahesa Junaedi (12), yang meninggal dunia usai acara bagi-bagi sembako di Monas. Polisi akan menanyakan soal rekam medis kedua anak itu.

"Belum kita terima rekam medis korban, nanti Rabu akan kami panggil dokter yang tangani korban," kata Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (7/5/2018).

Jerry mengatakan ada dua dokter yang akan diperiksa. Keduanya sedianya diperiksa pada hari ini namun berhalangan hadir dan meminta diperiksa Rabu (9/5) nanti.

"Yang nanganin kan dua dokter, dari IGD sama dokter yang tangani korban," ujar Jerry.

Polisi terus melanjutkan penyelidikan kasus meninggalnya dua bocah usai acara bagi-bagi sembako di Monas meskipun ibunda salah satu korban telah mencabut laporan. Polisi telah membuat laporan model A.

Polisi juga akan memeriksa Dave Santoso selaku ketua kegiatan bagi-bagi sembako di Monas. Dave dipastikan akan hadir memenuhi panggilang pukul 15.00 WIB sore ini. (***)


Sumber : detikĀ 



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait