News, Olahraga

Kalah Dari Bintang China, Skuat Bulutangkis RI Akan Tambah Poin

| Senin 07 May 2018 11:09 WIB | 3152



Angriawan/Hardianto


MATAKEPRI.COM - Pasangan ganda putra, Berry Angriawan/Hardianto dan tunggal putra, Jonatan Christie, finis sebagai runner up ajang New Zealand Open BWF World Tour Super 300 2018. Keduanya harus mengakui keunggulan lawannya pada partai puncak, Minggu, 6 Mei 2018 di North Shore Events Centre, Auckland, New Zealand.

Berry/Hardi harus mengakui lawannya yang juga unggulan pertama asal Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi Lin dengan dua game langsung, 17-21 dan 17-21.

“Main mereka hari ini lebih rapi dan safe defense-nya. Tadi kami kalah safe saat lawan mereka dan kurang cerdik mengatur bola,” ungkap Berry kepada Badminton Indonesia.

Ini merupakan pertemuan kedua bagi Berry/Hardi dan Chen/Wang. Sebelumnya di Indonesia Masters 2018 lalu, Berry/Hardi juga harus mengakui keunggulan lawannya tersebut.

“Ke depannya kami berharap bisa stabil terus hasilnya. Harapan untuk next di Australia Open ingin lebih baik lagi dan semakin menambah poin untuk ranking,” tambah Berry.

Selain Berry/Hardi, Jonatan juga harus mengakhiri perjalanannya turnamen ini sebagai runner up. Pemilik medali emas tunggal putra SEA Games 2017 ini kalah dari bintang China, Lin Dan, dengan skor 14-21 dan 19-21.

Jonatan dan Lin Dan sudah pernah lima kali berhadapan sebelumnya. Sejauh ini Jonatan sudah berhasil mengantongi dua kemenangan atas peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 dan London 2012 tersebut. (***)

Sumber : viva



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait