Batam

Herman Rozie, Ketua Percasi Kota Batam 2017 - 2021

Juliadi | Minggu 06 May 2018 08:51 WIB | 2666




MATAKEPRI.COM, Batam - Pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia  (Percasi) Kota Batam masa bakti 2017 - 2021, resmi di lantik Ketua Umum Percasi Provinsi Kepri Djasarmen Purba. Dalam acara tersebut juga hadir Pemko Batam, Ketua Koni Batam, Ketua Umum Percasi Kepri, Pengcab Olahraga Batam. 

”Tentu saja dengan hadirnya pengurus baru dapat menumbuhkan semangat baru bagi kita. Ya kami ingin memberikan masukan juga soal olahraga catur kedepannya, Tanpa adanya orang-orang kami tidak akan bisa berjalan sendiri, "ujar Herman Rozie, Ketua Percasi terpilih, Minggu (5/5/2018) di GGI hotel. 

Herman Rozie, mengatakan untuk program kerja, dalam waktu dekat ini percasi akan melaksanakan Raker membahas rencana kerja kedepannya. Percasi  juga akan berencana membuat event lomba catur, sehingga ini juga berdampak pada kemajuan pariwisata Batam.

”Kedepan mari kita dukung olahraga catur ini di Kota Batam, tidak mungkin langsung mengejar prestasi dulu, kita ikut aja dulu setiap ada Event menang kalahnya tentu masalah belakang. Untuk itu, kepada Pemerintah, Kami mohon dibina berikan kontribusi yang baik. Tentunya kita berharap agar pemerintah dapat memperhatikan khusus olahraga catur ini, ”kata Herman Rozie. 

“Mulai dari yang kecil dulu, seluruh pecatur muda akan dibina karena yang muda masih fresh dan sangat berpotensi, pecatur senior tugasnya bagaimana membimbing pecatur muda, ”tutup Herman Rozie. (Juliadi) 



Share on Social Media