Batam

Para Peserta Kartini Fun Rally 2018, Di Lepas Walikota Batam

Juliadi | Minggu 29 Apr 2018 16:14 WIB | 2147



Para peserta Fun Rally 2018, Minggu (29/4/2018)


MATAKEPRI.COM, Batam - 50 Unit Mobil peserta Kartini Indonesia Fun Rally 2018, langsung di lepas oleh Walikota Walikota Batam H. M. Rudi. Pelepasan tersebut di lakukan di halaman Kantor Dinas Perhubungan Kota Batam. 

Satu persatu mobil peserta Kartini Indonesia Fun Rally 2018 meninggalkan Kantor Dinas Perhubungan Kota Batam, menuju rute yang telah ditentukan panitia, yaitu Sekupang - Batam Center - Jodoh - kemudian akan finish di Grand I Hotel, Lubuk Baja. 

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam Yusfa Hendri, Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam Didi Kusmarjadi, Wakasat Lantas Polresta Barelang AKP Kartijo, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam Hendriyana Gustini, dan Ketua DPW PPLIPI Kepri Lenny Terek.  

Tampak terlihat Satuan Satlantas Polresta Barelang membagikan buku saku tentang "Petunjuk Keselamatan Berlalu Lintas Untuk Pengemudi", sebelum acara puncak Fun Rally 2018 di lepas.

Pembagian buku saku Petunjuk Keselamatan Berlalu Lintas Untuk Pengemudi bertujuan mengedukasi masyarakat secara luas agar memahami tata cara mengemudi dengan baik, memahami rambu-rambu lalu lintas dan memahami marka jalan.

"Tentu kita harus memahami, dan masing-masing setiap rambu mempunyai larangan dan sanksi. Kalau tidak paham tentu akan celaka. Dan ingat pelanggaran awal dari kecelakaan," ujar AKP Kartijo, Minggu (29/4/2018). (Juliadi) 



Share on Social Media