News, Politik

Pantas Jadi Cawapres, Susi & Vero Akan Jadi Pendamping Sam Aliano

| Kamis 26 Apr 2018 14:31 WIB | 2732



Susi Pudjisastuti (net)


MATAKEPRI.COM - Nama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjisastuti dan mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan disebut sebagai dua wanita yang pantas menjadi calon wakil presiden.

Saat deklarasi calon presiden untuk Sam Aliano, relawan dengan tagar #save2019, tengah menimbang Susi dan Veronica menjadi pendamping pengusaha kontroversial itu di kontestasi Pemilu.

"Nanti Pak Sam tinggal pilih mana yang cocok dari dua wanita hebat itu," kata salah seorang relawan bernama Tarif saat menyampaikan deklarasi di Gedung Joang' 45, Jakarta Pusat, Kamis, 26 April 2018.

Related image

Tarif menyatakan, dukungan kepada Sam Aliano lantaran penilaian sosok pemimpin yang berjiwa nasionalis dan berjanji akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Bapak Sam Insya Allah tidak bakal melupakan," ujarnya.

Menanggapi itu, Sam Aliano, mengapresiasi dukungan relawan kepadanya untuk menjadi calon presiden.

 Related image

Ia pun menerima perihal dua nama calon wakil presiden yang bakal mendampinginya yakni Susi Pudjiastuti dan Veronica Tan. Dia akan mempertimbangkan akan melamar yang mana.

Untuk Susi, Sam menilai, pembantu Presiden Jokowi itu punya rekam jejak yang baik menjaga kelautan NKRI. Sementara Vero dianggap punya jasa membantu karier mantan Suaminya Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Dua duanya adalah sosok wanita yang hebat, berani dan cerdas. Keduanya melambangkan kartini zaman now," kata dia. (***)


Sumber : viva



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait