Batam

Telkomsel Menghadirkan Program One Halo

Juliadi | Kamis 26 Apr 2018 12:13 WIB | 2173




MATAKEPRI.COM, Batam -  Telkomsel menghadirkan program One Halo "Connected To The World" bagi pelanggan kartu Halo dengan memberikan benefit premium, program ini diberikan untuk  meningkatkan kualitas layanannya Seperti bonus internet layanan 4G LTE dan konten hiburan dengan kuota yang lebih besar, serta bonus bicara dan SMS dengan jumlah yang lebih banyak.

Telkomsel dan Erafone Artha Retailindo, juga bekerjasama untuk menawarkan paket bundling smartphone dengan KartuHalo. Pelanggan juga dapat membeli paket bundling, di outlet Erafone di seluruh Sumatera dan akan mendapatkan benefit hingga kuota 25 GB, 200 menit dan 400 sms per bulan selama 12 bulan.

Benefit untuk kuota video content hingga 16 GB yang dapat digunakan untuk  menonton streaming HooQ, Viu, Telkomsel MusicMAX dan berbagai video content services dari Telkomsel.

Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko didampingi COO PT Erafone Artha Retailindo, General Manager Sales Regional Sumbagteng, dan General Manager Account Management, mengatakan Program ONE Halo merupakan langkah inovasi dari Telkomsel untuk pelanggan, melalui berbagi paket pilihan yang lebih lengkap.

Menurut ia program tersebut  dibuat agar seluruh pelanggan Telkomsel dapat menikmati keuntungan dari sejumlah pilihan paket yang diberikan. Mengingat wilayah Batam yang berdekatan dengan sejumlah negara tetangga, Telkomsel juga memberikan paket SLI dan Roaming Internasional yang semakin beragam.

Menurut  COO PT Erafone Artha Retailindo, Jong Woon Kim, sangat senang sekali bekerja sama dengan Telkomsel, dan kedepannya di akhir tahun kita akan menambah sekitar 40an outlet di wilayah Sumatera, khususnya di Batam. 

Program ONE Halo juga memberikan kemudahan untuk pelanggan menikmati paket hemat Sambungan Langsung Internasional (SLI) cukup menekan *111*13#.

Dan yang melakukan roaming khusus di Singapura dan Malaysia, di program ONE Halo memberikan solusi kepada pelanggan dengan menghadirkan paket Talk Mania Roaming, dengan pembelian paket seharga Rp 50 ribu di *266*33# mendapatkan benefit 100 menit /7 hari.

Bagi pelanggan kartuHALO, Program ONE Halo juga memberikan kemudahan untuk pelanggan menikmati paket hemat Sambungan Langsung Internasional (SLI) cukup menekan *111*13#. (Juliadi) 



Share on Social Media