Batam

Pagelaran Budaya, Dalam Rangka 1 Tahun Pemilu Serentak

Juliadi | Sabtu 21 Apr 2018 14:23 WIB | 3782




MATAKEPRI.COM, Batam - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam mengadakan Pagelaran budaya dengan tema "Pemilih Berdaulat Negara Kuat", kegiatan ini di adakan dalam rangka  menyambut 1 tahun diselenggarakan Pemilu serentak, seluruh kabupaten kota dan provinsi di Indonesia, Sabtu (21/4/2018) di komplek KBC Batam Center. 

"Alhamdulillah struktur pemerintah Kota partai politik semuanya berpartisipasi dari 16 partai politik, kecuali Partai Keadilan Persatuan Indonesia dalam undangan telah di sampaikan tapi partai PKPI tidak mengirimkan utusannya, ujar perwakilan KPU Kota Batam. 

Dengan di adakan kegiatan ini di harapkan dapat memberikan penyadaran pada masyarakat tahun depan tepatnya pada tanggal 17 April 2019 mendatang menyelenggarakan  Pemilihan Umum  yang akan memilih DPR RI, DPD RI  presiden wakil presiden sampai provinsi dan DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten kota sampai. 

"Tadi telah kita berikan Kesempatan 10 menit, 5 menit ketua partainya kami persilahkan untuk mensosialisasikan partai politik dalam baik nomor urut kemudian menjelaskan kepengurusannya baik di pusat Provinsi kata Daerah seperti itu baru 5 menit nya adalah Pagelaran Seni nya terserah, "katanya. (Juliadi) 



Share on Social Media