News, Politik

Dalami Kasus Guru Tampar Murid, Polisi Kumpulkan 13 Orang Saksi

| Jumat 20 Apr 2018 13:38 WIB | 2600



Penamparan guru terhadap murid (net)


MATAKEPRI.COM - Polisi mendalami kasus penamparan guru terhadap murid yang videonya viral di Purwokerto. Hingga saat ini sudah ada 13 orang saksi yang dimintai keterangan oleh polisi. 

"Yang diperiksa total 13 orang termasuk orang tua siswa, siswa yang berada di ruangan," ujar Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, Jumat (20/4/2018).

Polisi menerima laporan dari orang tua korban pada Kamis (19/4). Hingga saat ini, guru berinisial LK ini juga masih diperiksa di Polres Banyumas. 

Image result for Dalami Kasus Guru Tampar Murid, Polisi Kumpulkan 13 Orang Saksi

Bambang menyebutkan jumlah murid yang mendapat tamparan LK ada 9 anak. LK dan 9 anak itu kemarin langsung dievakuasi polisi setelah video penamparan viral dan anggota ormas mendatangi sekolah mereka. 

"Jadi saya dapat informasi itu sekitar pukul 15.00 WIB. Saat saya lihat video itu beredar, langsung saya perintahkan anggota Reskrim dan Polsek untuk merapat ke SMK Kesatrian," kata Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, Jumat (20/4/2018).

"Karena kemarin kan banyak Ormas," ujarnya. 

LK yang sadar bahwa aksinya ini akan jadi viral, telah menyiapkan video klarifikasi. Video itu berisi penjelasan, permintaan maaf, dan sedikit percakapan dengan beberapa muridnya yang telah ditamparnya.(***)


Sumber : detik



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait