Batam

Gubenur Kepri Menghadiri Pelantikan Dan Pengukuhan HIPMI Kepri 2018 - 2021

Juliadi | Rabu 18 Apr 2018 10:15 WIB | 4703




MATAKEPRI.COM, Batam - Pelantikan dan Pengukuhan Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) setelah sukses melaksanakan Musda V beberapa bulan yang lalu. 

Dalam pelantikan dan Pengukuhan BPD HIPMI Kepri di hadiri oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, DPRD Kota Batam Safari Ramadhan, DPRD Kepri Irwansyah, Wakil Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Yaser Palito, Ketua Umum BPD HIPMI Huzeir Zul dan para pengusaha muda Kota Batam.

“Semoga menjadi warna yang berbeda dalam kepengurusan yang baru ini, dan bisa bersinergi dengan pemerintah Provinsi Kepri dan juga BP Batam dalam bidang ekonomi, semoga pak Lukita bisa membina adek kita supaya bisa maju ”kata Yaser Palito, Selasa (17/4/2018) di Hotel Planet Holiday. 

Menurut Huzeir Zul, HIPMI Kepri siap memberi warna kepada Provinsi Kepri dalam peningaktan kewirausahaan untuk meningkatkan perekonomian.

“Saat ini Indonesia wirausahanya hanya Tiga Persen dibandingkan dengan Singapura sampai Tujuh Persen. Tentunya kami Pengurus BPD HIPMI Kepri siap menciptakan pengusaha muda yang baru, target kami adalah Seribu pengusaha muda yang baru diperiode kepemimpinan saya ini,”ujar Huzeir Zul. 

“Saya berharap BPD HIPMI Kepri bisa mendukung dan Bersama-sama mendukung program dibidang industri, BP Batam siap bersinergi dengan HIPMI. Kalau HIPMI Kepri membutuhkan lahan untuk pelaku usaha dalam percepatan pertumbuhan ekonomi Batam, kami akan usahakan lahan untuk HIPMI,”kata Lukita Dinarsyah Tuwo, dalam. Kata sambutan. (Juliadi) 



Share on Social Media