Batam

Rina : Tidak Tahu Acara tersebut, Bertepatan Dengan Pelantikan PMR

Juliadi | Senin 16 Apr 2018 19:49 WIB | 4166

Polres/Ta dan Polsek


Salah satu dari 3 Penari Erotis menutup muka saat di tanya media, Senin (16/4/2018)


MATAKEPRI.COM, Batam - Menurut salah seorang penari erotis Rina, dia mengaku kepada media bahwa kehadiran mereka di acara itu diundang oleh Komunitas NFLV New Vixion Lighting Family (NVLF) Batam. Merayakan hari jadi ke-3 Club Motor NVLF. 

"Saya dan 2 orang teman  mendapat undangan dari club motor NVLF untuk tampil di acara pesta rakyat di hari jadi ke-3 Club Motor NVLF di Engku Putri. Kami diundang di acara itu sebagai sexy car wash mobil dengan tema perempuan cantik berbusana sopan mencuci mobil," kata Rina, Selasa (16/4/2018). 

Rina, juga mengatakan bahwa sebelum dia dan 2 temannya tampil di acara tersebut, pihak dari club motor NVLF memberikan costum kaos pesta rakyat dengan size XL dan celana panjang, akan tetapi mereka sengaja menggunting kaos dan celana tersebut supaya  tampil kelihatan lebih seksi.

Menurut Rina, dia dan 2 temannya tidak mengetahui jika acara tersebut bertepatan dengan pesta rakyat dan Pelantikan Organisasi Masyarakat Penjaga Marwah Rudi (Ormas PMR).

"Kami tidak mengetahui kalau acara tersebut juga bersamaan dengan acara PMR, kami kira itu hanya acara dari club motor NVLF," ujar Rina.

Saat ini pemeriksaan oleh penyidik Polresta Barelang masih di lakukan terhadap 3 orang penari erotis dan Ketua PMR serta Sekretaris PMR, karena atas tarian tersebut membuat masyarakat Kota Batam, Ormas lain dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengecam dan marah. (Juliadi) 



Share on Social Media