News, Ekonomi

Menikah Lagi, Anggota DPRD Riau Suhardiman Amby Tak Nafkahi Yulia Lagi

| Sabtu 07 Apr 2018 12:28 WIB | 1774



(net)


MATAKEPRI.COM - Hari-hari Yulia berubah menjadi kelabu semenjak suaminya, anggota DPRD Riau Suhardiman Amby, menikah lagi dengan Suci Nitia Edwar. Yulia kini tidak lagi dinafkahi suaminya.

Yulia mengaku tidak menerima uang dari gaji suaminya yang biasa diberikan setiap bulannya. 

"Pengakuan klien kami, bulan April ini dia (Yulia) tidak lagi terima uang gaji dari suaminya. Biasanya dalam sebulan terima uang gaji sekitar Rp 14 juta," kata kuasa hukum Yulia, Eni Samosir, Sabtu (7/4/2018).

Menurut Eni, Suhardiman diduga tidak memberikan uang gajinya kepada Yulia sejak menikah lagi.

"Selama ini uang gaji selalu masuk ke rekening klien kami. Tapi terhitung bulan ini (April 2018), gaji itu tak ada lagi ditransper," kata Eni Samosir.

Sebagaimana diketahui, pada Rabu (4/4) malam hari Yulia bersama pengacaranya melabrak suaminya di Jl Wono Sari, Pekanbaru. Di rumah megah itu, suaminya bersama istri mudanya Suci. Usai melabrak suaminya, Yulia lantas membuat laporan ke Polsek Bukit Raya.

Suhardiman Amby membenarkan atas laporan suaminya itu. Menurutnya, kedatangan istri yang marah-marah dan menggedor pintu pagar bagian dari persekusi.

"Benar saya sudah menikah lagi secara Islam (nikah siri). Istri saya datang dengan penggedor-gedor pagar dan membawa wartawan. Saya merasa dipersekusi," kata Suhardiman.

Karenanya, Suhardiman berencana akan melaporkan balik istrinya ke Polda Riau. Suhardiman mengaku dia sudah menikahi suci sekitar empat tahun yang lalu. (***)

Sumber : detik




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait