Batam

Menghindari Motor Di depan, Mobil Honda Mobilio Di Tabrak Truk

Juliadi | Sabtu 07 Apr 2018 05:42 WIB | 2556




MATAKEPRI.COM, Batam - Kecelakaan di lalu lintas (Lakalantas)  antara truk bermuatan besi dengan Nomor polisi BP 9764 ZE dan Honda Mobilio warna putih dengan Nomor Polisi BP 999 DF di arah Pom Bensin Mediterania Batam Centre, Jumat (6/4/2018). 

Menurut Kanit lantas Polresta Barelang, Efendi Marpaung, mobil Mobilio tersebut ingin menyalip atau pindah lajur sebelah kanan karena menghindari sebuah  motor yang ada didepannya.

“Pengakuan sopir Mobilio bernama Andi, ia ingin berpindah jalur sebelah kanan. Namun ada mobil truk diarah yang bersamaan menabrak mobil (Mobilio) ini dari belakang, hingga terjadilah kecelakaan seperti ini,” ungkap Efendi Marpaung. 

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, hanya sopir truk mengalami luka. 

"Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut, namun supir truk mengalami luka cukup serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Proses lebih lanjut, masih dalam olah TKP,” ujar Efendi Marpaung.

Sementara itu supir truk Andi saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, ia baru saja membawa pipa besi milik ke PT Putra Kundur Transportasi dari Pelabuhan Batuampar menuju Kabil namun di tengah jalan depan Mediraterania mobil milik Titin tersebut menyalip dari sisi kanan hingga akhirnya kehilangan keseimbangan dan masuk ke dalam parit sisi tengah jalan 
Andi mengaku dirinya terkejut saat mobil Honda Mobilio tersebut tiba-tiba saja menyalip. 

"Pemilik kendaraan Honda Mobilio tersebut tiba tiba memotong dari sisi kanan hingga keduanya saling tabrakan hingga masuk parit, "tutur Efendi Marpaung. (Juliadi) 



Share on Social Media