Hiburan

Wow.. Rayakan Happy Anniversary, Morena Pub & KTV Adakan Lucky draw 1 Unit Motor

| Jumat 06 Apr 2018 13:13 WIB | 2920



Morena Pub & KTV


MATAKEPRI.COM, Batam - Morena Pub &  KTV yang selalu eksis di dunia hiburan akan merayakan anniversary nya pada Selasa (10/4/2018). Dalam rangka memeriahkan hari jadi nya tersebut,  Morena Pub & KTV mengadakan lucky draw dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

Lucky draw dengan hadiah utama motor tersebut di sampaikan Abun saat di temui di ruangannya. 

"Lucky draw kali ini akan menambah kemeriahan happy anniversary Morena Pub dan KTV. Dan kami akan berikan 1 unit sepeda motor sebagai hadiah utama lucky draw" ucap Abun Manager Morena &  Pub KTV. 

“Pokoknya jangan sampai ketinggalan untuk ikut berpatisipasi dalam acara 10/4/2018 nanti. Siapa tau anda yang beruntung mendapatkan hadiah utama" ucap nya kembali. 


Bukan hanya lucky draw saja, lanjut Abun, para clubbers tentunya akan di hibur dengan beberapa program acara yang telah kami susun pada malam anniversary tersebut. Dan tentunya kepiawaian Dj dalam memainkan jari nya sudah tentu akan menambah meriah acara happy anniversary nanti. Di tambah lagi kami akan tetap memberikan discount special bagi para tamu yang hadir nanti. 

Kemudian Abun juga berharap di hari jadi Morena Pub & KTV tahun 2018 ini, Morena bisa terus tetap eksis menghibur para clubbers dengan menyajikan event yang berkelas dan inovatif. 

"Kami akan selalu memberikan yang terbaik bagi para pengunjung. Beberapa even telah kami gelar seperti dengan mendatangkan Dj terkenal dan juga artis  - artis dari ibu kota. Bahkan terakhir kita menggelar acara Magic Show yang belum pernah di lakukan di tempat hiburan malam lainnya," ungkap nya. 

So para clubbers... Jangan sampai ketinggalan untuk hadir di anniversary Morena Pub & KTV nanti. Berada di pusat jantung Kota Batam, tentu nya Morena  sebagai salah satu tempat hiburan berkelas yang beralamat di Komplek Windsor Square Blok D No. 63 - 65, Nagoya, Kota Batam ini sangat mudah untuk di kunjungi.(Moria)





Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait