News, Hukum & Kriminal

Kesal, Suami Tikam Istri Yang Minta Uang Rp4.000 Buat Bayar Galon

| Jumat 06 Apr 2018 11:44 WIB | 1241



(ilustrasi)


MATAKEPRI.COM - Seorang suami di Deli Serdang, Sumatera Utara, Subandi, tega menikam istrinya dengan pisau dapur hanya gara-gara sepele. Subandi menyerahkan diri ke polisi dan kini mendekam di sel tahanan Polsek Batang Kuis, Polres Deli Serdang.

"Pelaku sudah menyerahkan diri tadi malam ke Polsek Batang Kuis," kata Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Ruzi Gusman, Jumat (6/4/2018).

Tersangka masih menjalani pemeriksaan penyidik Polsek Batang Kuis terkait penikaman yang dilakukan terhadap istrinya, Mawarti Lubis (48).

"Hari ini tersangka masih diperiksa penyidik. Diduga penikaman dipicu masalah keluarga," tambahnya.

Peristiwa yang nyaris merengut nyawa korban terjadi di rumah mereka di Dusun II Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang, Kamis (5/4) sore.

Sebelum terjadi penikaman, tersangka dan istrinya ini sempat terlibat cekcok. Hingga akhirnya tersangka emosional dan menikam istrinya dengan pisau dapur.

Korban mengalami luka tikaman di bagian perut dan dada hingga mengeluarkan banyak darah. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Deli Serdang untuk mendapatkan perawatan. 

Motif penganiayaan tersangka yang bekerja sebagai tukang becak dayung ini diduga kesal terhadap istrinya yang meminta uang Rp 4.000 untuk membayar air mineral isi ulang. (***)


Sumber : detik 




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait