News, Hukum & Kriminal, Politik

Diduga Dapat Keistimewaan Dari Anies, Ratna Sarumpaet Kena Bully

| Rabu 04 Apr 2018 14:13 WIB | 1682



Ratna Sarumpaet (net)


Aktivis Ratna Sarumpaet, terkena bully warganet, gara-gara diduga mendapatkan keistimewaan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, terkait mobilnya yang diderek petugas Dinas Perhubungan, karena dinilai parkir di bahu jalan.

Ratna kena bully, setelah mobilnya yang sudah diderek karena dianggap melanggar aturan, tiba-tiba diantarkan petugas Dishub DKI ke rumahnya.

Warganet kesal, karena merasa Anies telah memberikan keistimewaan kepada Ratna. Dan, warganet menghubungkan dengan dukungan Ratna ke Anies di Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta.

"Buat yg di Jakarta, bila mobilnya kena derek... Ini solusi jitu dan terbukti..." tulis akun Instagram, @gunromli, Rabu 4 April 2018.


"Haji Lulung setiap hari parkir mobilnya di trotoar Ratna Sarumpaet telp Anies Ratna Sarumpaet langsung diangkat jd Kepala DisHub Mobil haji lulung dan trotoarnya langsung diderek," kata akun Twitter @digembok.



Sementara itu, Ratna Sarumpaet membantah jika dirinya telah mendapat keistimewaan dari Anies.

 
Ratna mengatakan, Dinas Perhubungan DKI mengantarkan mobilnya ke rumah, bukan karena perintah Anies. Karena, Dishub yang salah.(***)


Sumber : viva



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait