News, Politik

Warga NW Lombok : Dari Dulu Sampai Sekarang Tetap Dukung Jokowi

| Rabu 04 Apr 2018 13:52 WIB | 1917



Jokowi dan Warga NW Lombok (net)


MATAKEPRI.COM - Warga Nahdlatul Wathan (NW), salah satu organisasi terbesar di Nusa Tenggara Barat, menyatakan mendukung penuh Joko Widodo atau Jokowi di Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Hal ini diungkapkan calon Wakil Gubernur NTB yang maju melalui jalur independen, TGH Lalu Gede Sakti.

"Dari dulu sampai sekarang, warga NW Lombok tetap mendukung dan memilih Jokowi," ujar Lalu Gede Sakti di hadapan jemaahnya, Senin 2 April 2018.

Cucu tertua Pendiri ormas NW ini mengatakan, banyak faktor yang membuat warga NW mendukung Jokowi. Di antaranya adalah karena Jokowi satu-satunya Presiden yang menganugerahkan gelar pahlawan nasional pada Maulana Syaikh TGH Zainuddin Abdul Majid, Pendiri Ormas NW.

Selain itu, karakter Jokowi yang sederhana serta kepeduliannya membangun NTB di segala sektor, juga menjadi salah satu faktor dukungan tersebut. Meskipun pada Pilpres 2014 lalu, Jokowi kalah di Provinsi ini.

"Jokowi adalah capres yang berasal dari rakyat yang sederhana, peduli terhadap rakyat kecil, tidak suka diskriminasi dan lainnya. Di samping itu juga, Jokowi peduli dan melakukan pemerataan pembangunan di seluruh Nusantara," kata Gede Sakti. (***)


Sumber : liputan6



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait