News, Politik

Tim Sukses Dalam PIlpres 2019, Prabowo Tunjuk Sandiaga

| Selasa 03 Apr 2018 14:49 WIB | 1443



Prabowo dan Sandiaga (net)


MATAKEPRI.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menunjuk Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjadi koordinator Tim Pemenangan Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2019. Politikus yang juga Ketua DPD Partai Gerindra DKI, M. Taufik mengatakan, Sandiaga pantas erahkan audit kinerja pemerintahan  tersebut.

Taufik menambahkan, saat ini jabatan Sandiaga di Partai Gerindra adalah wakil ketua Dewan Pembina.

"Sandi itu wakil ketua Dewan Pembina. Ketua Dewan Pembina Pak Prabowo yang dicalonin jadi capres, maka wakilnya yang mengonsolidasikan secara internal, gitu," kata Taufik, Selasa 3 April 2018.

Menurut dia, menjadi timses Prabowo ini tak akan mengganggu tugas Sandi di pemerintahan. Ia juga menjamin, Sandiaga tetap dapat menunaikan tugasnya sebagai wakil gubernur DKI dengan baik.

Kata dia, sebagai koordinator tim pemenangan Pilpres 2019, Sandiaga akan banyak melakukan komunikasi dengan ketua DPD Gerindra yang ada di Indonesia.

"Nanti tugasnya mengonsolidasikan DPD-DPD seluruh indonesia. Ya, mengonsolidasikan yang berkaitan dengan proses pemenangan (Pilpres 2019)," ujarnya.

Meski mendapat kritikan karena status Sandiaga pejabat daerah, ia menilai sebagai hal yang biasa. "Kritik boleh saja, yang lalu-lalu juga banyak pejabat yang ikut. Saya kira ini urusan internal partai," ujarnya.(***)


Sumber : viva



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait