Batam

Batam Menari Tanggal 7 - 8 April 2018 Akan Di Hibur Artis Ibu Kota Zaskia Gotik Dan Ivan Gunawan

Juliadi | Senin 02 Apr 2018 20:05 WIB | 2597

BP Batam



MATAKEPRI.COM, Batam - Kegiatan acara Batam Menari akan dimulai tanggal 7 sampai 8 April 2018, yang akan akan di mulai siang hari. Dan akan dimulai dengan pentas kesenian seperti:
1. Turonggo Putro Mataram
2. Bantengan maisol Wono
3. Jaranan Satrio Widodo
4. Topeng Ireng Putro kidar 

"Kemudian kita juga ada acara donor darah di Marketing Center pada jam 4 sore, pada panggung utama akan kita buka jam 4 pertunjukan hiburan kita mulai dari zikir Barat, zikir Barat ini adalah tampilan dari teman-teman paten (Pemuda Tempatan Nusantara) mereka akan berada di panggung utama yaitu dengan zikir Barat. Biar surves penampilan mereka nanti, habis berzikir kita akan mendengarkan band anak - anak muda kita, "ujar Dendi Gustinandar, Senin (2/3/2018).

"Lalu di lanjutkan dengan tarian Melayu, juga ada Group Sky, komunitas Sky juga tampil sekitar jam setengah enam akan tampil lalu setelah kita sholat bersama, malam akan di buka lagi panggung jam 8 penampilan imbla, setelah imbla akan ada revolosal di panggung utama setelah itu ada invok juga setelah itu ada Jazz setelah Jazz ada rege sampai malam, " kata Dendi Gustinandar. 

Dendi Gustinandar, melanjutkan akan ada juga disitu juga akan ada jajanan pasar tempat  bersilaturahmi, tempat  bersantai terus tempat  bersenang - senang warga, dalam rangkaian tanggal 7. 

Dendi Gustinandar, mengungkapkan untuk tanggal 8 April 2018 akan di mulai konferensi pers sebelum kegiatan di mulai. 

"Untuk kegiatan tanggal 8 itu kita mulai konferensi pers jam 4 sebelum kegiatan di mulai, jam 5 akan di mulai di buka oleh artis ibu kota Zaskia Gotik, akan menampilkan beberapa lagu sekitar satu jam sebelum magrib, setelah isya kita mulai pertunjuk - pertunjukannya nanti akan di pandu dengan MC Kita Ivan Gunawan, kemudian akan ada Angel Percusen, kemudian kita akan menari bersama, akan ada tarian, terus ada penari - penari 1.500 dari lokal, "ungkap Dendi Gustinandar. 

Dia juga menjelaskan bahwa Dalam kegiatan ini adalah untuk memecahkan Rekor Muri dengan sekitar 20.000 peserta yang ikut menari di Batam. 

Dalam kegiatan Batam Menari selain masyarakat lokal ada juga dari Negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. (Juliadi) 



Share on Social Media