Batam, News, Hukum & Kriminal

Tak Suka Dengan Gelper, Warga Sei Beduk Minta Lokasi Segera Ditutup

| Senin 02 Apr 2018 10:58 WIB | 1159



(istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - Warga kecamatan Sei Beduk nyaris terlibat bentrokan dengan pengelola gelper. Diduga terdapat beberapa warga tersebut tidak suka adanya aktivitas Gelanggang Permainan (Gelper) yang ada di kawasan ruli simpang Dam, Kelurahan Muka Kuning, pada Minggu (1/4) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Warga yang datang ke lokasi meminta agar lokasi gelper segera ditutup, sesuai dengan kesepakatan sebelumnya.

Merasa tidak terima akan imbauan tersebut, pemilik gelper langsung mengumpulkan massa guna melakukan penjagaan di lokasi gelper.

Melihat hal tersebut, kelompok tadi kembali turun dan melakukan penyerangan dan pembakaran di lokasi Gelper tersebut.

Sekitar pukul 21.00 WIB, Aparat kepolisian gabungan dari Polsek Sei Beduk, Sabhara, Reskrim dan Intekam Polresta Barelang langsung turun ke lokasi guna membubarkan keributan tersebut.

Wakapolres Barelang AKBP Muji Supriadi SH.SIK saat dikonfirmasi Senin (2/4) pagi di Mapolresta Barelang membenarkan hal tersebut.

“Ia benar ada keributan antara kelompok dan pengelola, tapi sudah aman. Pemilik Gelper tersebut diketahui milik oknum polisi yang dalam proses hukum. Intinya akan kita tindak tegas petugas yang membekingi aksi-aksi ilegal,” jelasnya.

Sampai saat ini, personel Polresta Barelang masih melakukan patroli sekitaran lokasi Kampung Aceh untuk mencari salah satu massa yang didatangkan oleh pemilik gelper tersebut. (**)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait