Batam

DPRD Kota Batam Berduka, Atas Meninggalnya Salah Satu Staff Komisi III

Juliadi | Kamis 29 Mar 2018 15:23 WIB | 2666

DPRD



MATAKEPRI.COM, Batam - Salah satu Staff senior Komisi III DPRD Kota Batam Sopian, sempat membuat panik orang-orang yang ada di sekitar, di sebabkan Sopian jatuh karena pingsan. Orang yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dengan mengangkat korban ke dalam mobil untuk dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Elizabeth Batam, Kamis (28/3/2018) pukul 13.15 WIB. 

Menurut Saksi M Yunus, salah satu Honor Di DPRD Kota Batam. Korban sebelum nya sudah mengalami sakit di dada dari pagi, sempat dikerok oleh rekan-rekannya.

Saya melihat dia berjalan tiba tiba dia langsung jatuh, secara spontan kami langsung menolong dia, kaki, tangan dan muka nampak pucat, badannya kejang kejang, lidah keluar dan ada suara ngorok,” Ujar M Yunus 

Setelah sampai di RS Elizabeth, nyawa korban tidak tertolong lagi, setelah mendengar hal tersebut, istri Korban langsung datang ke RS Elizabeth. Dan terlihat istri korban syok.

Dimata Komisi III DPRD Kota Batam, korban orangnya bertanggung jawab dengan pekerjaannya. 

"Semasa hidup beliau selalu bertanggung jawab dengan tugas semenjak beliau masih menjadi horor sampai menjadi ASN, "kata Welton. 

"Setelah jatuh beliau sempat di obat di kasih minyak, jempol kaki di pijat. Selama bekerja sangat ia bertanggung jawab, pekerjaan di laksanakan dengan baik, tidak pernah membantah apa yang di beri. Waktu ia di korban kan untuk bekerja orang jam 4 pulang, ia pulang jam 6, "ujar Bustamin. 

Bustamin juga menjelaskan, Sopian tidak pernah mengeluh kalau sakit, di Komisi III, mereka sangat kehilangan beliau. 
"Kita doakan, di Komisi III, ia tidak pernah mengeluh sakit," jelas Bustamin. 

Korban meninggalkan seorang Istri dan dua empat anak, jenazah di bawa ke rumahnya di Kavling senjulung Punggur. (Juliadi)  



Share on Social Media