Batam, News

Kecelakaan Tunggal di Lalin Kambira, Otak Kepala Pengemudi Keluar

| Sabtu 24 Mar 2018 10:21 WIB | 730



(istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - Edi Susanto mengalami sebuah kecelakaan tunggal (out control) yang terjadi di sekitar Simpang Lampu Merah Karambia, Lubuk Baja, Sabtu (24/3/2018) pukul 02.00 dini hari.

Kronologi peristiwa kecelakaan itu bermula ketika mobil Toyota Rush yang dikendarai oleh Edi Susanto datang dari Simpang Flay over menuju ke Simpang lampu merah Karambia melalui Jalan jenderal Sudirman Kota Batam, setibanya didekat Dealer Indo Mobil Batam diduga mobil slip dan lepas kendali sehingga masuk kepulau jalan sebelah kanan dan menabrak pohon dan tiang lampu jalan di Pulau Jakan tersebut.

Kecelakaan itu mengakibatkan sebagian badan pengemudi mobil terlempar keluar melalui pintu mobil bagian depan sebelah kanan depan.

Akibat dari kecelakaan itu,  pengemudi mobil Edi Susanto mengalami luka robek dan terbelah pada bagian kepala  bagian atas, otak kepala keluar dan meninggal dunia di tempat kejadian serta kerusakan parah pada kendaraan.

Sampai saat ini Unit II Laka Lantas Polresta Barelang Kota Batam masih melakukan penyelidikan Kecelakaan Lalu Lintas tersebut.

Hingga kini, Waka Satlantas belum dapat mengkonfirmasi terkait berita tersebut.(**)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait