News, Olahraga

laga uji coba, Timnas U-23 akan bentrok dengan Singapura???

| Rabu 21 Mar 2018 13:48 WIB | 1573




MATAKEPRI.COM - Timnas U-23 akan bentrok dengan Singapura di laga uji coba. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Nasional Singapura pada Rabu 21 Maret 2018. 

Kemenangan tentu menjadi target dari masing-masing tim demi menjaga gengsi. Namun Garuda Muda bukan tanpa hambatan, mereka punya catatan minor jika tampil di Stadion Nasional Singapura. 

Dilansir situs resmi PSSI, Indonesia sudah enam kali berlaga di Stadion tersebut sejak tahun 2004 lalu. Hasilnya, mereka hanya bisa meraih satu kali kemenangan. 

Sedangkan sisanya berakhir dengan dua kali imbang dan tiga kali mengalami kekalahan. Parahnya, di dua laga terakhir, skuat asuhan Luis Milla mendapat kekalahan telak saat bentrok dengan Thailand U-23 (0-5) dan Vietnam U-23 (0-5) di ajang SEA Games 2015. 

Rekor minor juga didapatkan tim merah putih di dua laga terakhir kontra Singapura di stadion tersebut. Indonesia hanya meraih satu hasil imbang dan satu kali kalah. 

Meski begitu, Indonesia bukan tanpa modal. Indonesia punya catatan positif dari segi rekor pertemuan kedua tim dengan meraih tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir dengan Singapura di segala ajang.(***)


Sumber : viva



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait