News, Olahraga

Soal Stadion Utama Gelora Bung Karno, Persija Jakarta Belum Mendapat Kejelasan

| Senin 19 Mar 2018 13:41 WIB | 1575



(net)


MATAKEPRI.COM - Persija Jakarta sampai sekarang belum mendapatkan kejelasan mengenai Stadion Utama Gelora Bung Karno. Mereka belum tahu apakah SUGBK bisa dipakai sebagai kandang atau tidak.

Atas situasi ini, manajemen Macan Kemayoran mengaku sedang menunggu kepedulian dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, berharap ada bantuan dari Pemprov DKI untuk membantu timnya keluar dari masalah ini. Ya, bantuan dari Pemprov DKI, disebut Gede, bisa saja membuat Persija mendapatkan kemudahan bermain di Jakarta.

"Saya tanya balik, kalau Persija tidak juara apa kami akan diundang? Tidak. Persija tak punya nilai politis, tapi The Jakmania yang punya dan besar sekali. Menuntut, rasanya tidak perlu, seharusnya menjadi kewajiban bagi pemerintah menyediakan sarana bagi warganya," kata Gede.

Diterangkan Gede, uluran tangan dari Pemprov DKI sebenarnya bukan berguna untuk Persija. Namun, itu akan bermanfaat bagi Jakmania.

"Kami tunggu kepedulian Gubernur dan Wakil Gubernur DKI untuk fasilitasi Jakmania yang jumlahnya mencapai jutaan di Jakarta. Jika belum bisa bangun baru, tolong fasilitasi penggunaan tiga stadion di Jakarta," ujar Gede. (***)


Sumber : viva



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait