Batam

BC Sudah Menerima Limpahan Kontaiener Daging Dan Sosis Dari tim WFQR

Juliadi | Sabtu 17 Mar 2018 20:12 WIB | 2262




MATAKEPRI.COM, Batam - Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai (KPU BC) Tipe B Batam telah menrima  Empat kontainer daging beku dan sosis beku hasil  tangkapan Tim Gabungan WFQR (Lantamal IV dan Lanal Batam) yang tidak sesuai dengan manifest.

Menurut Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi (Kabid BKLI) KPU BC Batam, Raden Evy Suhartantyo, saat ini keempat kontainer itu sudah berada di serahkan dan di bawah pengawasan BC.

"Hasil tangkapan itu sudah dilimpahkan dan diserahkan terimakan dari TNI AL ke kita, Kita akan melakukan grlar perkara terlebih dahulu untuk tindak lanjut penanganan perkaranya, " ujar  Raden Evy Suhartantyo, kepada awak media Sabtu (17/3/2018).

Tim gabungan WFQR (Lantamal IV dan Lanal Batam) berhasil mengungkap penyelundupan barang illegal dari Singapura tujuan Batam melalui container di kategori Jalur Hijau.

Pengungkapan tersebut merupakan salah satu target operasi tim WFQR IV yang berawal dari adanya informasi intelijen yang diterima sekitar 2 bulan lalu tentang dugaan penyelundupan barang illegal dari Singapura tujuan Batam melalui kontainer. (Juliadi)



Share on Social Media