Karimun, News, Karimun, Publik

182 pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Karimum, Dilantik

| Kamis 15 Mar 2018 22:58 WIB | 1092

Bupati
Pemkab


Pejabat Eselon II, III dan IV menandatangani fakta intregritas, Kamis (15/3/2018) di Gedung Nilam Sari Pemkab Karimun. (


MATAKEPRI.COM, Karimun - Sebanya 182 Pejabat Eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun, dilantik, Kamis (15/3/2018) di Gedung Nilam Sari Pemkab Karimun. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu, dipimpin langsung oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Adapun jumlah Pejabat Eselon II (Pejabat Tinggi Pratama), berjumlah  6 orang, Eselon III (Pejabat Struktural Tingkat Administrator) berjumlah 58 orangdan Eselon IV (Pengawas), berjumlah 118 orang. Pelanrikan itu, turut dihadiri Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Sekertaris Daerah (Sekda) H Firmansyah, Anggota DPRD Karimun, FKPD dan Kepala OPD Kabupupaten Karimun.

Bupati Karimun mengucapkan terimakasih dan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Diharapkan, agar secepanya dapat beradaptasi pada tugas barunya. Supaya, tugas dan tanggungjawab yang  diamanah segera dilaksanakan sebagaimana tugas pokok dab fungsinya sebagai aparatur pemerintahan.

"Kepada pejabat lama, saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas yang dinilai sudah baik. Dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, diyakini mampu mengemban dan menjalankan tugas ditempat barunya," harapnya.

Ditegaskan, bagi pejabat yang baru bertugas dengan fungsinya masing-masing, agar tetap amanah dan bertanggungjawab dalam tugasnya. Jangan menyalahgunakan jabatan yang diberikan. Apalagi sampai melakukan perbuatan yang dapat merugikan masyarakat maupun negara. 

Keenam Pejabat Eselon II yang dilantik, diantaranya adalah, H Zamri, S.Sos, M.A.P diangkat menjadi Kepala Pariwisata dan Kebudayaan, yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt). Sukari, SH, MH diangkat menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt).

Selanjutnya, Chaironi, S.Sos, M.Si, menjabat sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. M Syahrudin, S.IP, M.Si diangkat menjadi Kepala Dinas Sosial yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt). 

Sedangkan Herdan Firdaus, S.Sos, diangkat sebagai Kepala Badan Kesbangpol Linmas yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun dan H Faizal, S.Sos, M.Si, diangkat dan menjabat sebagai Staf ahli Bupati Karimun. (hasian)