Batam, News, Ekonomi

Tengah Hamil 7 Bulan, Korban Kecelakaan Ini Sangat Membutuhkan Bantuan

| Kamis 15 Mar 2018 10:45 WIB | 1333



(net)


MATAKEPRI.COM, Batam - Barisan Muda Tionghoa Indonesia (BMTI) Kota Batam membuka kotak donasi untuk membantu dan meringankan beban orang yang saat ini sedang membutuhkan yakni bantuan untuk Kumala Sari Dewi yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu.

Korban kecelakaan tersebut berusia 26 tahun yang tengah hamil 7 bulan mengalami kecelakaan dan menyebabkan terjadinya pendarahan pada otak sebelah kanan. Sehingga membuat kesadaran korban menurun.

Akibatnya, dokter harus segera melakukan operasi pengangkatan bayi berusia tujuh bulan terlebih dahulu, sebelum melakukan operasi di kepala.

“Melihat hal tersebut, membuat kami dari BMTI akan mencoba membantu. Mengingat ada dua nyawa yang harus diselamatkan, dan kondisi ekonomi keluarga yang tidak memungkinkan. Sehingga butuh uluran tangan masyarakat untuk selamatkan mereka,” kata Jimmi Pohan, Ketua BMTI Kota Batam, Kamis (15/3).

Karena biaya yang dibutuhkan terbilang cukup banyak, BMTI Kota Batam mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menyalurkan bantuannya ke rekening yang sudah disediakan.

Yakni Bank OCBC NISP dengan nomor rekening 090800020977 atas nama Perkumpulan Barisan Muda Tionghoa Indonesia.

“Jangan lupa menambahkan kode angka 2 pada nominal terakhir, contoh : Rp 100.002,” jelasnya.

Sebelumnya, BMTI kota Batam mengucapkan terima kasih untuk seluruh masyarakat yang dengan rela hati memberi bantuan.(**)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait