News, Olahraga

Laga Amal, Peter Odemwingie Dilaporkan Bakal Kembali Bersama Klub Lamanya

| Kamis 08 Mar 2018 15:29 WIB | 1714



(net)


MATAKEPRI.COM - Pemain Madura United yang sudah resmi dipecat, Peter Odemwingie, dilaporkan bakal kembali merumput bersama klub lamanya West Bromwich Albion. Namun, itu hanya dalam pertandingan amal.

Melansir Birmingham Mail, Odemwingie diundang oleh pihak The Baggies dalam rangka penggalangan dana untuk keluarga Richard Eades yang merupakan maskot klub. Seluruh legenda The Baggies diundang dalam laga amal tersebut.

Andai dia ikut serta, Odemwingie akan bersama Darren Moore, Lee Hughes, Russel Hoult, dan Kevin Donovan yang akan masuk di tim All Stars dan akan bermain melawan Boing FC. Laga antara West Brom All Stars vs Boing FC direncanakan akan berlangsung pada 29 April mendatang di Halesowen Town.

Pertandingan ini diselenggarakan oleh maskot klub Baggie Bird untuk mengumpulkan uang. Keuntungan dari laga tersebut nantinya akan didonasikan kepada keluarga Eades.

Eades meninggal mendadak pada saat Boxing Day. Dalam laga nanti, juga akan diadakan pertandingan antarmaskot, beberapa maskot klub yang hadir antara lain dari Wolverhampton dan Aston Villa.

Namun, ada maskot lainnya yang siap ikut ambil bagian yaitu, Leicester City, Walsall, Peterborough, Sheffield United dan Sheffield Wednesday. Pertandingan ini juga akan mengundang juara tinju kelas menengah Inggris yang merupakan fans dari West Brom, Tommy Langford.

"Ketika Eades meninggal, saya memiliki begitu banyak pesan dari dunia maskot. Banyak orang mengenal Eades dan ingin melakukan sesuatu dalam ingatannya," kata penggagas acara pertandingan amal ini, Dave Challenor. (***)


Sumber : viva




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait