News, Hukum & Kriminal

Operasi Keselamatan Seligi 2018, Satlantas Polresta Barelang Resmikan Pos Polisi 9012

| Kamis 08 Mar 2018 15:01 WIB | 826



(istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam Rangka Operasi Keselamatan Seligi 2018, Satlantas Polresta Barelang meresmikan pos polisi 9012 di Sei Harapan, Rabu (7/3/2018).

Pos polisi 9012 itu diresmikan langsung oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki. S. IK, M.H dihadiri pejabat Polresta Barelang seperti Kabag, Kasat, Kapolsek, beserta jajaran.

Personil Satlantas Polresta Barelang juga tampak siaga bersama perwakilan personil Sat Sabhara Polresta Barelang pada acara peresmian pos polisi 9012 Sei Harapan tersebut.

Selain itu, perwakilan dari klub mobil dan motor seperti Toyota Fortuner Club, ILC, Axic, KMB dan perwakilan/ pimpinan PT. Basura juga menghadiri kegiatan peresmian itu untuk meningkatkan silaturrahmi antara pengendara dan polantas

Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas (Wakasat Lantas) Polresta Barelang, AKP Kartijo, SH saat dihubungi via WhatsApp mengatakan peresmian pos polisi Sei Harapan yang dilakukan oleh Kapolresta Barelang itu ditandai dengan penandatanganan prasasti, pemotongan pita serta potong tumpeng.

Mereka juga memberikan buku tentang pencerahan lalu lintas kepada perwakilan Club Automotif Batam dan serah terima bangunan pos lalu lintas dari PT. Basura kepada Kapolresta Barelang.

Dengan diadakannya peresmian pos polisi itu, Kartijo berharap dapat memberikan info kepada masyarakat tentang pelaksanaan Operasi Keselamatan Seligi 2018.

Masyarakat juga diharapkan dapat memahami pengetahuan dan keselamatan berkendara di jalan raya, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Polri, khususnya Sat Lantas Polresta Barelang.(***)






Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait