News, Hukum & Kriminal

Duel Maut Dengan Temannya, Pria Di Depok Berusia 35 Tahun Ini Tewas

| Rabu 07 Mar 2018 12:33 WIB | 1456



(net)


MATAKEPRI.COM - Seorang pria bernama Nuroni ditemukan tewas di teras rumahnya di Jalan Lingkungan Cipayung, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Menurut Kepala Polsek Metro Sukmajaya, Komisaris Bronet, pria berusia 35 tahun ini tewas akibat terlibat duel maut dengan temannya. Perkelahian satu lawan satu ini terjadi sekira pukul 03.30 WIB, Rabu 7 Maret 2018.

"Menurut keterangan para saksi yang kami periksa seperti itu, diduga korban tewas akibat berkelahi," kata Bronet.

Bronet menuturkan, duel maut itu berlangsung di lingkungan padat penduduk. Tapi, tak ada seorang warga pun yang mengetahui. Kondisi di lokasi saat itu sangat sepi.

Nuroni tewas dengan luka tusuk di bagian jantung, dia juga mengalami luka parah di wajah. Jasadnya ditemukan warga setempat beberapa jam setelah tewas.

"Saksi tadinya tidak mengira, pas diperiksa ternyata korban sudah tewas," kata Bronet.

Sementara itu, lawan duel Nuroni juga ditemukan dalam kondisi terluka parah. Dia telah dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.  

"Dugaan sementara ini perkelahian. Korban duel dengan rekannya yang kini kritis. Untuk penyelidikan lebih lanjut kasusnya sedang kami dalami," kata Bronet.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengidentifikasi jasad. Selain itu, polisi juga memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui motif di balik duel maut itu. (***)



Sumber : viva


 



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait