Lingga, News, Politik

Dinilai Lamban, Puluhan Pemuda Lingga Demo Soal Kepemimpinan Awe-Nizar

| Senin 26 Feb 2018 11:31 WIB | 1653



Aksi demonstrasi di depan Kantor Bupati Lingga (istimewa)


MATAKEPRI.COM, Lingga - Kepemimpinan Awe-Nizar dinilai buruk ini mengakibatkan puluhan pemuda di Lingga melakukan aksi demonstrasi di depan Kantor Bupati Lingga, Senin (26/02). Aksi demo ini menuntut sejumlah kebijakan Bupati selama dua tahun memimpin Lingga hanya terkesan seremonial.

Koordinator demo, Zuhardi menyampaikan sejumlah kebijakan Kabupaten Lingga selama ini dipandang hanya pencitraan.

“Kami datang disini, untuk memaki, mengkritik Alias Wello tapi jangan di fitnah,” ujar Zuhardi.

Zuhardi juga menyerukan selama dua tahun kepemimpinan Awe-Nizar, belum dapat menjangkau kesejahteraan masyarakat kelas bawah. Pertumbuhan ekonomi terkesan lamban menjangkau masyarakat. Hal ini, justru tidak sesuai dengan komitmen sewaktu kampanye pilkada.

“Kami minta Bupati mengambil sikap hari ini. Kami tidak butuh pencitraan. Yang kami ingin kebijakan yang mampu menyentuh dapat dirasakan, bukan keluhan masyarakat,” ucap dia.

Pantauan lapangan, sejumlah pejabat teras Pemkab Lingga, pihak keamanan dari Polsek dan Satpol PP telah berjejer membentengi pintu utama kantor.

Sementara Bupati Lingga, Alias Wello yang baru sampai saat puluhan pengunjuk rasa telah berada didepan pintu utama Kantor Bupati langsung menghadapinya.

Sebagai usulan, akhirnya puluhan pendemo diarahkan masuk kedalam gedung pertemuan untuk melakukan hearing terkait permasalahan yang diserukan.

"Hearing dapat dilakukan disini atau dalam ruang, jika ingin di dalam ruang kami akan mempersiapkan", tutup Awe (**)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait