Batam, News, Hukum & Kriminal

Gagalkan 1,6 Ton Sabu, Sri Mulyani dan Kapolri Ucapkan Terima Kasih Kepada Tim Gabungan

| Jumat 23 Feb 2018 16:53 WIB | 952



Sri Mulyani dan Kapolri (istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - Konfrensi pers telah dibuka oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian dan Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani dilokasi pengamanan barang bukti narkoba 1,6 Ton narkotika jenis sabu yang dibawa oleh kapal Taiwan berbendera Singapura, Jumat (23/2) siang.

Barang bukti berupa sabu seberat 1,6 ton hasil penangkapan tim gabungan Polri dan Bea Cukai Kepri diperlihatkan langsung pada (19/2) lalu di perairan Kepri.

"Saya sangat bangga atas prestasi yang sudah ditorehkan oleh tim gabungan dan tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait yang ikut dalam tim gabungan tersebut," ucap Kapolri Tito.

“Saya sangat bangga dengan adanya pengungkapan kasus ini, Indonesia sedang gencar-gencarnya menyatakan perang dengan narkoba,” tambah Tito.

Sementara itu, Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani mengaku cukup terkejut atas informasi adanya pengungkapan kasus Narkoba di Batam, Provinsi Kepulauan Riau ini, dengan total nilai mencapai sekitar Rp1 Triliun lebih.

“Saya sangat terkejut atas kasus ini dan sekaligus bangga atas kerjasama tim gabungan. Karena belum lama juga ada pengungkapan kasus yang sama dalam jumlah besar,” tutup Susi. (**)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait