News, Kesehatan

KFC di Inggris Tutup Sementara, Banyak Pelanggan yang Kecewa

| Kamis 22 Feb 2018 13:12 WIB | 1331




MATAKEPRI.COM - Para pelanggan KFC di Inggris banyak kecewa ketika mendapati ratusan gerai cepat saji tersebut tutup sementara. Lebih dari 600 dari 900 gerai KFC yang ada di Inggris tutup sejak akhir pekan lalu karena kehabisan stok ayam.

Beberapa pelanggan gerai KFC mengungkapkan kekecewaannya di media sosial. Seperti @ashaaw yang kesal karena sedang ingin makan ayam KFC yang terkenal enak itu tapi tidak ada yang menjual. 

"Ketika kamu sudah mencoba ke (gerai) @KFC_UKI saat makan siang tapi mereka menyampaikan tidak ada ayam," cuit @Ashaaw.

"Orang-orang di sampingku marah karena KFC tetap saja masih kehabisan stok ayam," kata pemilik akun Twitter @party_tattoos.

Ada juga yang bersedih sampai menangis karena tak mendapati satu gerai KFC di dekat rumahnya menjual ayam. "Sekitar pukul 10 malam di Haverhill’s KFC ( tidak ada ayam) menghancurkan hidupku,... sampai tidak bisa berhenti menangis," kata Aaron Craven menulis di Facebook.

Bahkan, salah seorang pecinta ayam goreng KFC, Tony Sheperd mengatakan krisis ayam ini melebihi masalah Brexit. "Lupakan Brexit. #KFCCrisis adalah masalah paling penting di negeri ini hari ini," cuitnya soal ketiadaan ayam di gerai KFC. (***)

Sumber : liputan6



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait