News, Pendidikan

Alami Luka Serius di Kepala, Pelajar SMA di Jember Meninggal Gegara Ditabrak Mobil

| Selasa 20 Feb 2018 13:59 WIB | 1774



Keadaan motor pelajar (istimewa)


MATAKEPRI.COM, Jember - Seorang pelajar SMA meninggal setelah motor yang dikendarainya ditabrak mobil. Pelajar tersebut meninggal dengan luka serius di kepala. Saat itu, pelajar tersebut hendak berangkat sekolah.

Korban adalah Siti Nadifatul Kamilah (18), warga Dusun Krajan, Desa Kamal, Kecamatan Arjasa. Kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal terjadi di jalan raya Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Jelbuk, Jember. 

"Korban meninggal di lokasi kejadian. Jenazahnya kami bawa ke Puskesmas Jelbuk untuk divisum," kata Kasat Lantas Polres Jember AKP Prianggo Parlindungan Malau, Selasa (20/2/2018).

Prianggo menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu korban dalam perjalanan ke sekolahnya yang berada di Bondowoso. Dia mengendarai motor Honda BeAT bernopol P 6172 ST, melaju dari arah Selatan.

Sesampainya di lokasi, tepatnya di depan Puskesmas Jelbuk, dari arah berlawanan melaju mobil Honda Jazz nopol P 1773 T yang dikemudikan Armansyah Angga Sugiharto (23), warga Perum Pesona Regency, Kecamatan Patrang. Entah kenapa, mobil yang dikemudikan karyawan Dishub Jember itu tiba-tiba oleng.

"Mobil dengan kecepatan tinggi tiba-tiba oleng ke kanan dan langsung menabrak motor yang dinaiki korban," kata Prianggo.

Benturan itu membuat tubuh korban sempat terseret bodi mobil. Mobil yang oleng juga behenti dalam posisi terbalik.

Korban meninggal di lokasi. Sedangkan Armansyah yang sempat terjepit bodi mobil akhirnya berhasil dikeluarkan dan langsung dibawa ke Puskesmas Jelbuk.

"Kami sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Mobil dan motor yang terlibat kecelakaan juga sudah kami amankan. Mengenai penyebab pasti kecelakaan masih dalam lidik," pungkas Prianggo. (***)


Sumber : detik



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait