News, Pendidikan

Terbukti, 5 Tanda ini Menunjukkan Bahwa Kamu Memiliki Kepribadian Yang Kuat

| Sabtu 17 Feb 2018 12:27 WIB | 2233




MATAKEPRI.COM - Kepribadian yang kuat dan sensitif memang tidak dimiliki oleh semua orang. Menjadi orang yang kuat dan peka dalam waktu bersamaan mungkin memang terdengar sebagai hal kontradiktif, seperti menggabungkan perasaan dengan akal sehat, bukan?

Namun, bisa saja orang itu adalah Anda. Dilansir dari yourtango.com, Kamis (15/2/2018), berikut ini adalah beberapa tanda dari orang yang memiliki kepribadian kuat dan sensitif. Penasaran?

1. Terkadang Anda kewalahan

Ya, dunia ini memang tempat yang luar biasa dan tidak akan pernah membiarkannya membunuh Anda, bukan? Inilah yang membuat Anda kuat, seseorang yang pantang menyerah.

2. Anda bisa mengubah orang lain

Namun, hanya bagi beberapa orang yang pantas mendapatkannya. Kepribadian Anda adalah sangat percaya kepada perasaan diri sendiri, sensitif, sehingga sadar akan beberapa hal yang bahkan tidak ada orang lain yang mengetahuinya.

3. Anda sangat selektif dalam berkencan

Anda tidak akan pergi berkencan hanya karena bertemu seseorang melalui aplikasi kencan. Anda juga tidak akan melakukan obrolan ringan di kencan pertama.

Anda menginginkan interaksi manusia yang sesungguhnya. Inilah mengapa kencan untuk Anda sedikit lebih sulit, namun layak.

4. Anda bukan tukang mengeluh, hanya keras kepala

Anda keras kepala untuk diri sendiri. Menjadi sensitif berarti tahu kapan harus membela keinginan diri sendiri.

5. Anda adalah pendengar yang baik

Anda tahu bagaimana perasaan ketika seseorang mendengarkan dengan baik. Dengan pengertian yang sama, Anda juga akan menjadi pendengar yang baik bagi orang lain.(***)


Sumber : liputan6



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait