News, Hukum & Kriminal

Diduga Menyiksa Tiga Bocah Secara Sadis, Ini Benda Tajam yang Dipakai SP

| Selasa 13 Feb 2018 14:59 WIB | 865




MATAKEPRI.COM, Bandung - Tiga bocah dianiaya secara sadis oleh SP (15) pengamen jalanan di Bandung. SP diduga menyiksa tiga bocah berstatus pelajar menggunakan beragam benda. Apa saja?

Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo mengatakan ada sejumlah benda yang dijadikan barang bukti dari tangan pelaku dan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) berupa gunting, batu dan potongan bambu. Benda-benda tersebut diduga digunakan untuk menyiksa tiga bocah tersebut.

"Tersangka melakukan penganiayaan terhadap para korban dengan menggunakan barang bukti yang ada," ujar Hendro via pesan singkat, Selasa (13/2/2018).

Kasus penganiayaan yang dilakukan SP terjadi di sebuah area kosong di Jalan Moh Toha, Kelurahan Cisereuh, Kecamatan Regol, Kota Bandung, pada Minggu (4/2) sore. Kala itu, tiga bocah berinisial R (12), S (12) dan I (12) tengah menunggu angkutan umum.

Tiba-tiba pelaku mendatangi tiga bocah tersebut sambil memeras. Lantaran tidak memberikan uang yang diminta, pelaku membawa korban ke area kosong. Disitulah aksi penyiksaan terjadi. Gunting yang disita, digunakan untuk menggunting telinga korban.

"Ada salah satu korban mengalami luka di telinga kanannya," kata Hendro.

Sementara untuk barang bukti batu, pelaku diduga menggunakan untuk memukul bagian tangan salah satu pelaku. 

"Iya, batu untuk melukai tangan korban. Sesuai keterangan korban," kata Kapolsek Regol Kompol Adnan kepada awak media.

Satu dari tiga bocah sempat tak sadarkan diri usai disiksa sadis SP (15) pengamen jalanan di Bandung. Bocah yang berstatus pelajar itu bahkan sempat dirawat di rumah sakit. (***)


Sumber : detik




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait