Batam

Iwan Sopir Dalam Kecelakaan Di Seraya, Dalam Pengawasan Unit Lakalantas Polresta Barelang

Juliadi | Selasa 13 Feb 2018 09:54 WIB | 2722

Polres/Ta dan Polsek



MATAKEPRI.COM, Batam - Iwan, seorang sopir mobil Toyota Rusia dengan nomor polisi BP 1375 HJ, yang menabrak empat pengendara motor dan mengenai satu unit mobil di lampu merah, Kamis, (8/2/2018) yang lalu sekitar pukul 15.41 WIB. Kini masih dalam pemeriksaan Unit Lakalantas Polresta Barelang. 

Menurut Kanit Lakalantas Polresta Barelang, setelah kejadian tersebut, Iwan terus dalam pengawasan  pihak Lakalantas supaya tidak melarikan diri, dikarenakan Iwan bukan orang Batam.

"Semenjak kejadian tersebut, pelaku kita amankan di sini. Di bawah pengawasan kita. Kita juga nggak mau mengambil resiko," ujar , Selasa (13/2/2018) di Mapolresta Barelang. 

Salah satu korban kecelakaan yang bernama Achmad Alizar  akhirnya meninggal dunia, Senin malam setelah magrib, usai menjalani perawatan selama empat hari di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Seraya Batam.

"Sejauh ini pelaku masih kita amankan. Dengan adanya korban yang meninggal pastinya pelaku akan di naikkan setatusnya," kata Iptu Efendi Marpaung. 

Menurut Iwan, ia kelelaha pasca acara pernikahan, jadi Iwan tidak konsentrasi dalam menyetir dan akhirnya menabrak mobil sedan dan empat sepeda motor lainya. (Juliadi) 



Share on Social Media