Batam

Kini Mapolresta Barelang Memiliki Media Center Yang Di Sediakan Kapolresta Barelang

Juliadi | Senin 12 Feb 2018 12:05 WIB | 2324

Polres/Ta dan Polsek


Pemberian nasi tumpeng pertama ke Richard Nainggolan oleh Kapolresta Barelang, (12/2/2018)


MATAKEPRI.COM, Batam - Tidak hanya di Pemko dan di BP Batam yang ada media center, kini pagi tadi Kapolresta Barelang, Kombes Hengky, meresmikan Media Center yang di lingkungan Mapolresta Barelang yang di sediakan untuk para wartawan. 

Kapolresta Barelang, mengatakan sudah lama ia ingin membuat media di lingkungan Mapolresta Barelang, karena dengan adanya media center memudahkan para wartawan bekerja. 

"Sudah lama saya ingin membuat media center, tapi hari ini sudah tercapai, dengan adanya media Center ini  untuk memudahkan rekan - rekan wartawan untuk bekerja dan bisa untuk mendapatkan informasi dari Polresta Barelang, "kata Kombes Hengky, Senin (12/2/2018) ketika memberikan kata sambutan di depan media Center yang akan di resmikan. 

Kombes Hengky, juga mengungkapkan dengan adanya media center tersebut supaya bermanfaat bagi para wartawan serta menjalin silaturahmi. 

"Semoga ruang ini bermanfaat untuk rekan - rekan wartawan untuk bekerja dan dapat menjalin bersilaturahmi kepada Polresta, semoga pengabdian rekan - rekan wartawan dapat bermanfaat dan rekan - rekan wartawan dapat bekerja secara profesional, 

Kita telah siapkan tiga unit pc lengkap dengan wifi meja baru ada juga ac biar sejuk, "ungkap Kombes Hengky. 

Setelah Kombes Hengky, selesai membaca kata sambutan serta berdoa, acara selanjutnya pemotongan nasi tumpeng yang langsung di potong oleh Kombes Hengky, potongan pertama di serahkan kepada Richard Nainggolan, selaku Sekretaris Ikatan Jurnalis serta potongan yang kedua dan yang ketiga di serahkan kepada pewakilan wartawan. (Juliadi) 



Share on Social Media