Lingga, News

Memberi Contoh Kepada Masyarakat, Pasukan TNI AL Bersihkan Pantai Indah Sergang

| Senin 12 Feb 2018 12:05 WIB | 1584



Pasukan TNI AL Bersihkan Pantai Indah Sergang (istimewa)


MATAKEPRI.COM, Lingga - Sebagai pembela negara, beberapa personel TNI Angkatan Laut mengadakan kegiatan untuk membersihkan pantai di obyek wisata Pantai Indah Sergang, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Agus Yudho Kristanto, Minggu (11/2).

Agus mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan contoh kepada para pengunjung obyek wisata agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Kegiatan membersihkan pantai tersebut, juga di ikuti oleh Jalasenastri Cabang 7 Korcap 4 Armada barat, kegiatan yang di mulai pukul 08.00 Wib dan berakhir kurang lebih pukul 10.00 wib tersebut, menyedot perhatian para pengunjung.

Sejumlah pengunjung yang berhasil dijumpai mengaku senang dan gembira atas kepedulian para anggota TNI AL yang mau turun ke obyek wisata Pantai Sergang membersihkan pantai.

“Selama ini kita buang sampai sembarangan, namun setelah ada bapak-bapak tentara ini membersihkan pantai kami jadi malu, makanya tadi juga ikut bersih-bersih sebentar biar pantai ini terawat,” ujar Yadi salah satu pengunjung obyek wisata pantai sergang.

Setelah membersihkan pantai sergang Jalasenastri Cabang 7 Korcap 4 Armada barat mengelar sejumlah kegiatan, antara lain Perlombaan uji ketangkasan, penyampaian ketepatan kata, permainan lomba keterampilan, membawa balon antar pasangan hingga pembagian doorprise. (**)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait