News, Hiburan

Video Viral, Seekor Anjing Corgi sedang Menunggangi Seekor Kuda Poni

| Sabtu 10 Feb 2018 11:32 WIB | 2390



Seekor Anjing Corgi sedang Menunggangi Seekor Kuda Poni (istimewa)


MATAKEPRI.COM, Missouri - Seorang wanita bernama Callie Schenker menemukan kejadian unik saat baru tiba di rumahnya di Missouri, Amerika Serikat, malam hari. Dia menyaksikan seekor anjing jenis corgi sedang menunggangi seekor kuda poni.

"Saya tidak pernah melihat seekor anjing berkuda di atas kuda poni bermata satu, apalagi yang menungganginya anjing corgi yang tampil seperti itu! Sulit dibayangkan," tulis Schenker pada keterangan video yang diunggah ke Facebook seperti dikutip independent.co.uk, Sabtu (10/2/2018).

Kejadian unik itu diabadikan Schenker ke dalam sebuah video yang kemudian dia unggah ke media sosial Facebook. Alhasil, video yang diunggahnya viral, jumlah penontonnya hampir menyentuh angka 6 juta orang.

Video anjing menunggangi kuda poni itu pertama kali diunggah tanggal 1 Februari silam. Schenker menjelaskan anjing yang tersebut bukanlah miliknya, tapi karena tingkah dua hewan tersebut yang lucu, Schenker akhirnya merekam tingkah si anjing dan Cricket si kuda poni tersebut.

"Ini bukan anjing kami! Tapi rupanya dia dan Cricket kuda poni bermata satu adalah teman baik," ujarnya.

"Anjing itu tidak terluka! Tidak, anjing itu tak dianiaya di rumahnya, dia hanya menyukai wisata di kawasan pedesaan tempat kami tinggal," imbuhnya.

Dari cerita Schenker, anjing tersebut ternyata bernama Roper. Roper diketahui dirawat dengan baik oleh tetangganya bernama Mennonites. Mennonites, kata Schenker selalu merawat anjingnya sendiri tanpa panduan secara online. Sehingga menurutnya, Mennonites tidak mengetahui jika peliharannya tenar di internet.

"Saya tidak memiliki maksud apa-apa dari video yang menjadi viral itu. Saya hanya memposting video lucu yang menurut saya akan dinikmati teman-teman saya. Aku senang semua orang tertawa terbahak-bahak," tutur Schenker.

"Jika mereka mendapat tawa dari melihat anjing atau tawa dari tawa saya. Saya senang itu adalah sesuatu yang bahagia, bukan sesuatu yang menyedihkan dalam berita," lanjutnya.





(***)


Sumber : detikĀ 



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait