Karimun, News, Mata Foto, Kepri, Karimun, Publik

Gedung Satres Narkoba Polres Karimun Diresmikan

| Kamis 08 Feb 2018 19:16 WIB | 2126

Polda Kepri


Bupati Karimun, Aunur Rafiq, bersama Kapolda Kepri dan Kapolres Karimun, saat menetekan tombol peresmian, Kamis (8/2/20


MATAKEPRI.COM, Karimun - Gedung Aryaguna yang akan digunakan menjadi Kantor Satuan Reserse Narkobab(Satre Narkoba) Polres Karimun, diresmikan. Pemotongan pita sebagai simbolis peresmian, dilakukan langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Kepaulauan Riau (Kapolda Kepri) Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Didit Widjanardi SH, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin S.I.K dan Bupati Karimun, Aunur Rafiq,  Kamis (8/2/2018) di Tanjung Balai Karimun.


Bupati Karimun, Aunur Rafiq, dalam sambutanya mengatakan bahwa gedung yang diresmikan tersebut, merupakan gedung hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun. Pembangunan Gedung itu sendiri, sambungnya,  menggunakan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2017 yang diajukan dan sudah disetujui  Pemkab Karimun bersama Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun.


"Alhamdulillah, berdasarkan koordinasi kami dengan Kapolres Karimun dan disetujui oleh rekan-rekan Dewan, maka pembangunan Gedung ini dapat terselesaikan dengan baik. Dalam membantu kegiatan-kegiatan instansi vertikal, kita menganggarkan dana bantuan (Hibah), dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD)," jelasnya.


Dikesempatan yang sama, Kapolda Kepri, Irjen Pol Didit Widjanardi SH menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun atas kepedulian dan perhatian terhadap instansi vertikal, terkhusus terhadap Polres Karimun. Artinya, dalam hal ini, keberadaan Polres Karimun sudah bermamfaat dan sangat berarti bagi pemerintah Kabupaten Karimun.


"Ucapan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Bupati atas kepedulianbdan loyalitas yang diberikan. Semoga hal ini bermamfaat dan berguna,btemtunya alam peningkatan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Karimun," pungkasnya. 


Pada acara peresmian itu, juga dilakukan penandatanganan hibah bangunan Gedung Aryaguna dari Pemkab Karimun kepada Polres Karimun, yang disaksikan oleh Kapolda Kepri dan Kapolres Karimun serta para tamu undangan peresmian Gedung Aryaguna Mapolres Karimun. Acara itu juga disejalankan dengan penandatanganan prasasti bangunan oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Didit Widjanardi SH. (hasian)