News, Hukum & Kriminal

Ditemukan Sabu dari Kantongnya, PNS Kemenkes Ditangkap Polisi

| Kamis 08 Feb 2018 13:27 WIB | 882




MATAKEPRI.COM - Anggota Satuan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan oknum PNS yang bertugas di Kementerian Kesehatan, IH, pada Minggu, 4 Februari 2018. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan, IH diamankan di Jalan Hang Jebat, Jakarta Selatan.

 

Dari kantong celana IH, pihaknya menemukan narkoba jenis sabu. "Inisialnya IH, barang buktinya satu klip sabu berat sekitar 0,9 gram," kata Suwondo di Polda Metro Jaya, Rabu (7/2/2018).

 

Pengembangan pun dilakukan. Dari keterangan IH, polisi juga berhasil mengamankan seorang yang diduga bandar narkoba inisial U di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, pada Selasa malam.

 

"Dikembangkan dan diamankan bandar berinisial U. Dari tangan U diamankan BB 15 gram sabu," ucap Suwondo.

 

Kedua tersangka berikut barang bukti narkoba sudah dibawa ke Polda Metro Jaya. Kini keduanya pun masih menjalani pemeriksaan intensif.

 

Polisi masih terus mendalami soal siapa-siapa saja yang terlibat dalam transaksi sabu. Begitu juga terkait bandar U, polisi mendalami segala dugaan termasuk dugaan U menjajakan sabunya di lingkungan PNS Kementerian Kesehatan.

 

"Semua dugaan didalami. Nanti ya," dia memungkasi.


 (***)


Sumber : liputan6



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait