Lingga, News, Politik

Kapolda Balas Pemberian Piagam dari Danlanal dengan Satu Unit Keyboard

| Rabu 07 Feb 2018 14:44 WIB | 1696




MATAKEPRI.COM, Lingga - Sebelum mengunjungi Polres Lingga, Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Drs Didid Widjanardi mendatangi Makolanal Dabosingkep, Selasa (06/02) siang. Kunjungan yang dilakukan secara spontanitas itu, adalah silaturahmi guna meningkatkan kerjasama dalam keamanan, pertahanan negara serta kesejahteraan masyarakat.

 

Kedatangan Kapolda, disambut hangat oleh Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H, Danlanal Dabosingkep LETKOL LAUT (P) Agus Yudho Kristianto M.Tr, Wakil Bupati M Nizar serta seluruh SKPD dan instansi vertikal di Kabupaten Lingga.

 

Sebagai protap awal ke Mapolres Lingga, langkah Kapolda terhenti Makolanal Dabosingkep.

  

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda mengapresiasi kebersamaan yang dijalin antara Lanal dan Polres Lingga. Dia berharap dengan berkolaborasi dua instansi ini dapat memajukan Kabupaten Lingga.

 

“Dimanapun kita berada, kita harus membuat tempat kita nyaman, dan tempat ini membuat saya merasa seperti berada di villa dan ini adalah tempat yang eksotik,” papar Kapolda ketika sampai.di Makolanal Dabosingkep.

  

Dengan tugas dan fungsi Kepolisian yakni sebagai pelindung, pengayom serta pelayanan masyarakat akan lebih seimbang dibentengi dengan pengaman yang maksimal dari TNI AL. Apalagi, mengingat wilayah Kabupaten Lingga sebagai besarnya laut. Peran kerjasama antara TNI dan Polri akan menciptakan kedamaian wilayah hukum.

 

“Saya salut akan kebersamaan Lanal dan Polres, semoga kebersamaan satu angkatan dapat membuat Lingga lebih sukses,” ucap Kapolda kepada Kapolres Lingga dan Danlanal Dabosingkep.

 

Sebelum meninggalkan markas TNI AL, Danlanal LETKOL LAUT (P) Agus Yudho Kristianto M Tr, memberikan kenang-kenangan berupa piagam kepada Kapolda. Sementara Kapolda yang baru menjabat 3 bulan di provinsi Kepri tersebut juga membalasnya dengan memberikan satu unit Keyboard kepada Danlanal.

 

(***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait