Batam

Sambut Hari Besar Imlek 2018, Nagoya Hill Mall Gelar Pameran

Maman | Minggu 04 Feb 2018 11:43 WIB | 2791



Rivansky salah seorang peserta pameran menyambut hari besar Imlek 2018 di Nagoya Hill Mall, Minggu(4/2/2018)


MATAKEPRI.COM, Batam - Jelang perayaan Imlek 2018, Kota Batam mulai di penuhi dengan pernak-pernik perayaan tahun baru Cina tersebut. Salah satu nya Nagoya Hill  Mall yang menggelar pameran menyambut hari besar tersebut. 

Berbagai macam pernak pernik Imlek yang di jual di stand-stand pameran mulai dari makanan,  buah-buahan hingga hiasan-hiasan yang melambangkan hari raya Imlek. 

Rivansky salah seorang yang penjaga stand pameran mengatakan bahwa pameran dalam rangka menyambut Imlek 2018 tersebut telah di mulai sejak 25 Januari 2018 yang lalu. 

"Kami buka stand pameran di sini sejak 25 Januari 2018 sampai 20 Februari nanti,"ucap Rivansky, Minggu(4/2/2018) pagi. 

Rivansky yang akrab di sapa Rizky ini mengaku sering mengikuti pameran yang di selenggarakan dalam rangka menyambut hari raya besar Imlek. 

"Ini bukan yang pertama kami ikut,  bisa di katakan setiap tahun kami pasti ikut pameran menyambut Imlek,"punkas Rizky. 

Barang-barang yang kami jual, lanjut Rizky, kebanyakan makanan, buah-buahan import, coklat import dan new year cake. Tahun ini antusias pembeli lumayan banyak, apalagi di hari weekend  biasanya banyak masyarakat yang datang ke Nagoya Hill Mall,  terutama di sore hingga malam hari. 

Perayaan besar bagi warga etnis Tionghoa di seluruh dunia ini akan dirayakan pada 16 Februari 2018 mendatang. Dimana tahun baru ini akan mengawali tahun Anjing Tanah 2569.(rafi)



Share on Social Media