News, Politik

KPUD Kab Anambas Melakukan Verifikasi Faktual Kepada DPC Partai Hanura

| Kamis 01 Feb 2018 15:27 WIB | 1248



KPUD Kab Anambas Melakukan Verifikasi Faktual Kepada DPC Partai Hanura (istimewa)


MATAKEPRI.COM, Anambas - Menjelang pemilihan umum kepala daerah dan pemilihan Presiden dan wakil Presiden tahun 2019 nanti, KPU maupun KPUD mulai melakukan verifikasi administrasi dan faktual kepada partai politik yang akan mengikuti pemilihan umum.

 

Tak ketinggalan pula Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Anambas yang persyaratannya dinyatakan lengkap 100% oleh KPUD Kabupaten Anambas setelah dilakukan verifikasi faktual pada Selasa, (30/1/2018) lalu.

 

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Anambas, Amir Fikri pun mengaku bahwa DPC Partai Hanura Kabupaten Anambas siap menghadapi pemilu 2019 nanti.

 

“Dan dari sini juga kami semakin yakin untuk merebut minimal 4 kursi di DPRD Anambas, dari pengurus ranting hingga anak ranting, dan PAC sudah di persiapkan melalui rapat konsolidasi untuk menghadapi pemilu 2019 dengan slogan “Hanura Bangkit Menang Jaya,“ungkapnya.

 

Amir juga menambahkan bahwa tidak hanya di Anambas, namun semua kader yang ada di kota/kabupaten dan provinsi, juga telah dilakukan konsolidasi antar kader.

 

“Saat ini semua kader Hanura harus bekerja keras untuk meraih hasil maksimal di pemilu 2019 nanti,” tandasnya.(***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait