Batam, News, Politik

Di Verifikasi atau Tidak, Gerindra Sudah Siap dari Mulai Tingkat Kota sampai Tingkat Ranting

| Selasa 30 Jan 2018 15:57 WIB | 1262



(istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Komplek Alexendria depan Kawasan Cammo Dalam Rangka Verifikasi Faktual, Selasa (30/1/2018).


Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Batam, Wawan Kasuara mengatakan mereka telah menyelesaikan tahapan untuk verifikasi faktual dengan sukses.


“Setiap persyaratan yang diberikan oleh KPU semua telah kita penuhi, termasuk perwakilan perempuan 30 persen, struktur dan infrastruktur, kita sudah menyelesaikannya secara maksimal   ”ungkap Wawan.


Dia juga menjelaskan bahwa Partai Gerindra dalam keikutsertaan Pemilu tahun 2019 di verifikasi atau tidak di verifikasi Gerindra sudah siap dari mulai tingkat Kota sampai pada tingkat ranting.


“Intinya kami sudah siap dengan peraturan apapun yang sudah ditentukan oleh KPU,”ujarnya.


Menanggapi ketidakhadiran Ketua DPC Gerindra Kota Batam, Iman Setiawan, SE. MM saat Verifikasi Faktual, Wawan mengatakan jika Iman Setiawan saat ini tengah berada di Tanah Suci, Mekkah untuk melaksanakan ibadah umroh.


“Sebagaimana yang diajukan oleh KPU bahwa ini verifikasi mendadak, pak Iman Setiawan sedang melaksanakan ibadah umroh, alhamdulillah tadi kita video call langsung dengan beliau ditanah suci bisa dihubungi dengan baik dan Alhamdulillah beliau sehat,”pungkasnya.(***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait