News, Hukum & Kriminal

Mendapat Pembekalan Kerohanian di Ditresnarkoba Polda Metro Jennifer Dunn Lebih Religi

| Sabtu 27 Jan 2018 12:35 WIB | 885




MATAKEPRI.COM - Sebuah video singkat yang memperlihatkan Jennifer Dunn, artis yang tersandung kasus narkoba sedang mendengarkan siraman rohani di dalam penjara, beredar viral di media sosial.

Terkait hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, Jennifer Dunnyang ditahan di Ditresnarkoba Polda Metro, memang mendapat pembekalan kerohanian.

"Ada kegiatan pembinaan mental. Setiap minggu ada pembinaan mental. Di hari Rabu itu ada pengajian, siang itu umum. Dan setiap Jumat ada pengajian untuk perempuan di suatu ruangan. Ini untuk meningkatkan akhlak," ucap Argo di Jakarta, Sabtu (27/1/2018).

Karena itu, menurut Argo, wajar jika Jennifer Dunn terlihat khusyuk. "Itu wajar dan kita apresiasi ya," jelas dia.

Sebelumnya, dalam video yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah, Jennifer Dunn terlihat mengenakan mukena bunga-bunga.

Dia tampak duduk di hadapan seorang ustaz yang sedang menerjemahkan isi Alquran kepadanya.

Ia tampak serius mendengarkan penjelasan ustaz di hadapannya mengenai kutipan ayat dalam kitab suci Alquran. Ustaz yang tak diketahui namanya itu mengingatkan Jennifer Dunn untuk menjadi wanita yang lebih baik.

"Untuk apa hidup, kalau tidak punya tujuan. Maunya apa, kalau sudah takwa mau main ini takut, main ganja takut, takut kepada Allah," kata ustaz tersebut.(***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait