News, Politik

Tujuh DPC Sepakat Meminta Bakti Lubis Tetap Memimpin DPD Hanura Kepri

| Rabu 24 Jan 2018 10:39 WIB | 1203




MATAKEPRI.COM, Batam - Sebanyak tujuh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat se Provinsi Kepulauan Riau semuanya meminta kesediaan Bakti Lubis SH. MH untuk tetap memimpin Partai Hanura Provinsi Kepulauan Riau.

Pernyataan tersebut disampaikan secara bergantian oleh seluruh Ketua-Ketua DPC pada saat rapat dengan waketum bidang organisasi Partai Hanura Gede Pasek Suardika di Jakarta.

Zuhdi selaku ketua DPC Kabupaten Bintan mengaku bahwa kepemimpinan Lubis selama ini dirasakan sangat baik dan mampu membangun kekompakan.

“Kita membutuhkan soliditas tim yang baik dan saat ini dibawah kepemimpinan Bakti Lubis hal itu sudah terwujud,” jelas Zuhdi.

Lebih lanjut Amir Fikri selaku ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Anambas juga memberikan apresiasi atas kepemimpinan Bakti Lubis selama ia menjabat sebagai Ketua DPD Partai Hanura Kepulauan Riau.

“Semua DPC-DPC seluruh Kepulaun Riau merasa kepemimpinan beliau mampu menumbuhkan kekompakan tim dan tentu kami berharap kondisi ini dapat dipertahankan,” terang Amir. (***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait